Souvenir Pernikahan Murah: CONTOH UNIK BUDAYA LOKAL

souvenir dompet batik

Souvenir pernikahan murah dan unik berbentuk dompet batik sebagai wujud penghargaan kepada koleksi budaya lokal sekaligus untuk menambah kekayaan daftar koleksi souvenir pernikahan khas Indonesia.

Sesuai dengan namanya, dompet batik adalah souvenir pernikahan dengan motif batik yang digunakan sebagai dompet. Ini adalah cermin kearifan budaya lokal yang tetap terpelihara eksistensinya.

souvenir unik dompet batik

Souvenir unik dan murah meriah ini mempunyai nilai yang sangat strategis bagi anda yang ingin membuat acara pernikahan anda dikenang oleh para tamu undangan anda. Ketika berada di angkutan umum, pasar, tempat rekreasi atau sedang bepergian, coba tanyakan kepada orang-orang di sekitar kita: “Apakah anda membawa dompet?” Tanpa mereka menjawab pun, kita pasti sudah yakin bahwa sebagian besar dari orang yang kita tanyai akan menjawab bahwa mereka membawa dompet.

Ini mengindikasikan bahwa dompet begitu lekat dengan kegiatan orang sehari-hari. Dengan memberikan dompet sebagai souvenir pernikahan, tentu akan membuat acara kita mudah dikenang oleh para tamu undangan kita. Apalagi pada setiap pemesanan dompet batik di DANI-CRAFT, anda akan mendapatkan fasilitas cetak nama pengantin secara GRATIS.

dompet batik

Selain itu, untuk mengakomodasi selera tamu undangan yang bermacam-macam, anda akan mendapatkan motif dan corak dompet yang bermacam-macam.

Jadi, memang merupakan sebuah pilihan jitu jika anda menggunakan dompet batik ini sebagai souvenir pernikahan murah dan unik.

4 thoughts on “Souvenir Pernikahan Murah: CONTOH UNIK BUDAYA LOKAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s